Dakwah Udara - Yayasan Izzah Zam Zam

Dakwah Udara

Media dakwah kreatif di Indonesia berkembang seiring dengan kemajuan teknologi, yang telah menjadi bagian penting dalam kehidupan masyarakat saat ini. Itulah dasar bagi para Ustadz atau pemateri untuk mengembangkan dakwah melalui media yang disajikan dengan kemasan menarik agar memudahkan penyampaiannya ke masyarakat.

Sebagai upaya untuk menjawab tantangan dakwah di era digital, kami Yayasan Izzah Zam Zam Surakarta menggandeng beberapa stasiun radio khususnya di Kota Solo untuk bersama-sama bergerak memberikan ilmu-ilmu yang bermanfaat untuk masyarakat. Adapun beberapa stasuin radio adalah : RDS (Radio Dakwah Syariah) Fm Solo dan Radio ITB AAS Surakarta.

Dahulu, orang ketika akan berdakwah hanya terpatok pada media konvensional saja seperti Mimbar Masjid, lalu berkembang ke Televisi hingga melalui media Radio. Namun kini variasinya sudah banyak sekali, media sosial yang dianggap paling mudah dijangkau menjadi salah satu alat yang digunakan oleh pendakwah di era modern.

Ketika berbicara media sosial, kini muncul banyak Ustadz atau penceramah dakwah melalui media tersebut baik itu melalui Vlog, Podcast dan juga TalkShow yang biasa kita lihat di Youtube. Semoga kedepannya Yayasan Izzah Zam Zam dapat terus berkembang untuk dapat memanfaatkan teknologi dalam bedakwah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *