Santunan Da’i Pedalaman atau Fiisabilillah

Selalu menjadi pendamping dan penguat peran Da’i dalam membina masyarakat pelosok dan pedalaman Nusantara kami Yayasan Izzah Zam Zam Surakarta berkomitmen tinggi dalam hal ini.

Penyaluran bantuan berupa uang dan makanan pokok serta perlengkapan dakwah. Uang dapat digunakan untuk para Da’i hidup lebih layak dan dapat sedikit mensejahterakan kehidupan meraka yang sudah totalitas berjuang dijalan Allah. Makanan pokok sebagai persediaan mereka tatkala kebutuhan semakin sulit dan mahal serta akses yang sangat jauh dari pusat kota serta perlengkapan dakwah seperti baju koko, senter, payung, speaker aktif dan Al Qur’an serta buku Iqro’.

Bantuan dan santunan untuk para Da’i merupakan suatu bentuk amal jariyah yang tak akan habis-habisnya. Rasulullah bersabda: “Apabila manusia itu meninggal dunia maka terputuslah segala amalnya kecuali tiga: yaitu sedekah jariyah, ilmu yang bermanfaat dan doa anak sholeh yang berdoa baginya.” (HR Imam Muslim)

Yuk bantu para Da’i/ Fiisabilillah dengan cara donasikan dan sedekahkan sedikit dari harta kalian untuk mereka. Rasulullah Saw bersabda; “Sedekah itu tidak akan mengurangi harta. Tidak ada orang yang memberi maaf kepada orang lain, melainkan Allah akan menambah kemuliaannya. Dan tidak ada orang yang merendahkan diri karena Allah, melainkan Allah akan mengangkat derajatnya.” (HR. Muslim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *