Tasyakuran Pembukaan Markaz Izzah

Yayasan Izzah Zam Zam Surakarta, minggu 21/03/2021 – Tasyakuran Pembukaan Markaz Izzah berlangsung sangat lancar dan mendapatkan antusias yang sangat baik dari warga sekitar. “Kami sangat senang dengan adanya Markaz Izzah ini di wilayah Purwotomo, semoga dengan adanya tempat ini dapat berguna dan bermanfaat bagi umat muslim khususnya warga Purwotomo” tutur ibu Harjanti selaku Ketua RT.

Markaz Izzah terletak di Purwotomo Laweyan Surakarta.

Acara yang berjalan sekitar 2 jam ini berlangsung dari pukul 16.00 sampai dengan pukul 18.00 wib dengan tetap menjalankan protokol kesehatan. Acara dipimpin langsung oleh Ustadz Habibi Iqbal Hidayat selaku Ketua Yayasan Izzah Zam Zam Surakarta sekaligus Koordinator Markaz Izzah. Sebagai rasa syukur dan perkenalan, kami turut mengundang warga sekitar, Ketua RT, Ketua RW, Perwakilan Polsek setempat dan Dr.dr. Pamudji Utomo beserta istri dr. Erlin yang diwakili oleh putranya yaitu dr. Abdul Rasyid, beliau adalah orang yang memberikan kami sebuah amanah yang sangat besar dan luar biasa yaitu sebuah rumah yang kami gunakan untuk Markaz Izzah saat ini atas rekomendasi dari Dr. dr Pamudji Utomo.

Markaz izzah merupakan merupakan tempat pusat pembelajaran yang berada dibawah naungan Yayasan Izzah Zam Zam Surakarta dengan beberapa program diantaranya adalah; Tahfidz Qur’an, Tahsin Qur’an, Muqoyam Qur’an serta program unggulan kami yaitu Madinatul Lughah atau Pelatihan Bahasa Arab.

Kami hadirkan juga para tamu Asatidz dan para pengajar di Markaz izzah beberapa diantaranya adalah Syaikh Mahmud Hamzawi asal mesir beserta Ustadz Sutarno yang akan mengampu Madinatul Lughah Pelatihan Bahasa Arab serta Ustadz Aqil sebagai Koordinator program Tahfidz Qur’an.

dr. Abdul Rasyid, Syaikh Mahmud Hamzawi, Ust. Habibi Iqbal Hidayat, Ust. Agil dan Ust. Sutarno

Misi kami dengan adanya Markaz Izzah ini adalah ingin membumikan Al Quran di Indonesia khususnya di Kota Solo serta ingin menjadikan solo sebagai Kota Bahasa Arab. Salah satu tujuan kami adalah agar para generasi penerus bangsa ini memiliki akidah dan akhlak yang mulia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *